Namanya Sisca….

gadis bugil3
WTS asal Gang Dolly yang disewa untuk foto Bugil di Wisma Murahan

8 Responses to “Namanya Sisca….”


  1. 1 efdianton November 13, 2007 pukul 7:34 pm

    kalu mau cari pasangan ngentot aq siap ky di ph 085880883582 di tunggu ya!

  2. 2 adi Desember 3, 2007 pukul 9:19 am

    mau tuh aku nemenin dia lumayan jg enak kali ya dientotin brp sih nomor hpnya:-)

  3. 3 inal Desember 15, 2007 pukul 3:03 pm

    bisa nga mba saya isapin teteknya yang berisi, berapa ox sih

  4. 4 liyan Desember 25, 2007 pukul 4:21 am

    wah cakep bgt tuch toketnya… boleh ga cicipin?

  5. 5 kontol 16 cm Januari 27, 2008 pukul 4:32 pm

    anjrit tuh toket bikin gw onani………croootttttttt

  6. 6 toket September 29, 2008 pukul 5:51 pm

    nyari dia dimana ya, gua gregetan banget nih sama dia. Bisa kirim ke email gua ya…..wuih

  7. 7 amiruddin Desember 23, 2008 pukul 2:37 pm

    mbak ttu toket kaya udah punya nak ja……
    habis meler sich kebawah

  8. 8 max-z Maret 10, 2009 pukul 5:07 pm

    gue paling demen banget tuh ama susunya..gede n montok. bodynya juga oke maaannn..kalo dientot bisa kleper-kleper kita dijepit memeknya. mbak, aku mau dong ngebor memek mbak…oohhh nikmat rasanya ngebayangin aja, apalagi bener-bener bisa ngentot dengan mbak…gue bisa seminggu kagak bisa keluar kamar nih, ngentoti mbak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Blog Stats

  • 4,145,497 hits

%d blogger menyukai ini: