Gadis Binal Bertoket Besar pake handuk

Gadis binal bernama Santi ini merupakan ABG nakal yang sering berpose nakal dan manja di depan kamera. Foto-foto bugilnya sedah banyak tersebar di internet. Mau lihat dia bugil dengan memeknya yang mulus dengan bulu halusnya yajng berwarna hitam? nah ini dia…..

5 Responses to “Gadis Binal Bertoket Besar pake handuk”


  1. 1 jacky Mei 4, 2008 pukul 6:38 am

    Saya bingung dengan moral anak ABG sekarang berani bener berpose bugil

  2. 2 bagong November 30, 2008 pukul 10:01 am

    mau dong maen sama yang beginian, t jamin puas

  3. 3 indra Februari 3, 2009 pukul 1:40 am

    santi tolong donk sepong kontol gw,kontol gw udah ngaceng dan pengen dimasukkin ke memek kamu.Kontol gw besar kok kamu pasti puas

  4. 4 hidoth Mei 6, 2009 pukul 4:40 pm

    zaman mank ud edan..

  5. 5 e_eng Mei 21, 2009 pukul 6:44 pm

    Wah, kalo ABG segini, ntar tua’nya segede apa ya???
    he he he???!!!!

    tapi lumayan tuch, kaya iklan spring bed.. 1 kali hentakan bisa 100 kali pantulan.. mau??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Blog Stats

  • 4,144,969 hits

%d blogger menyukai ini: