Diana (Cewek SPG) Bergaya ngentot

Cewek SPG

Hmmm saya muncul lagi deh… Nih gaya saya kalo jadi SPG, Puser saya paling enak kalu dijilatin. pantat saya montok kan? mau nyodok pantat saya, boleh-boleh aja..asal bayar dimuka ya.. Cuma 500 ribu aja perngentot. Ngesek semalam suntuk dengan bugil dengan mas-mas sekalian cuma dua juta. Gak mahal bukan. Asal mas tahan aja sama memek saya yang nakal. Ayo buruan…

4 Responses to “Diana (Cewek SPG) Bergaya ngentot”


  1. 1 sisil Desember 15, 2007 pukul 10:15 am

    Hi diaNa,..Pa Kabar..?
    KLO Leh Comment.?foto2 Sexy kMU tambahin DUnkz..
    Kan Q pengen Liat KMu LebiH Hot Lagi..?
    kaLi aja KMu bisa d sewa,.Pi TuK tEmeNiN Q bUbU..Hehhehe
    kLO soaL Bayaran,, Q setUju dEch..2 Juta kan tuk SeMaLem suNtuk.
    yang Penting KMu bisa Puasin Q.

  2. 2 jacky Mei 4, 2008 pukul 6:42 am

    Emang seberapa Hotny punya kamu

  3. 3 gugun September 15, 2008 pukul 6:49 am

    ayo berjuang terusss.kami mendukungmu..enak2 kog dilarang

  4. 4 Sadomasochist April 29, 2009 pukul 8:54 am

    Cewek Jepang kok namanya Diana…
    Apa mungkin tuh cewek keturunan Indo-Jepun kali ya…
    Cicit dari PD II paling, pas Jepang mgejajah Indo trus ngebawa cewek Indo ke Jepang deh… Ha.. Ha…


Tinggalkan Balasan

Kategori

Blog Stats

  • 4,145,497 hits

