Archive for the 'jilat toket' Category

Senyuman dengan toket Terlihat


Ayo siapa yang mau senyum bareng dengan saya di kamar. Tentunya nggak senyum doang kamu harus melayani saya sampai saya puas dan memek saya kemerahan akibat kontolmu yang menyodok.

Kontol diapit oleh belahan toket


“Hmmm…. nikmat gak masss… Aku suka sekali dengan penismu yang mendarat di belahan payudaraku” begitu kata gadis ini dengan desahan yang merangsang di salah satu kamar hotel berbintang di surabaya.

Ayu azhari dengan toket montok dan paha putih mulusnya

The image “http://www.geocities.com/Tokyo/Dojo/4151/ayu.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Ayu Azhari sewaktu membintangi film panas. Tetapi sampai sekarang toketnya masih enak kok dipegang. Pahanya lumayan juga untuk menggosokkan kontol mas..mas yang lg panas.

Caroline mempertontonkan belahan payudaranya dengan nakal

Caroline

Namanya Caroline, gadis indo nakal keturunan rusia. Caroline sedang bepose dengan mempertontonkan belahan payudaranya yang halus dan putih. ” tolong jilatin puting toket saya dong mas…”, begitu kata Caroline kalo teteknya lagi gatal.

Kategori

Blog Stats

  • 3,934,656 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.