Archive for the 'gaya ngentot' Category

Gadis Bandung ngentot dengan Bule Bali

The image “http://www.geocities.com/aty_fatimah/ana6.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Gadis Smu yang beru kelas dua ini sedang ngentot dengan lelaki bule. ternyata gadisn ini merupakan gundik bule ini yang sudah lima tahun jadi selirnya. Liat aja cara bule ini menjilati puting toket kecil. Enak banget tuh bule….

Diana (Cewek SPG) Bergaya ngentot

Cewek SPG

Hmmm saya muncul lagi deh… Nih gaya saya kalo jadi SPG, Puser saya paling enak kalu dijilatin. pantat saya montok kan? mau nyodok pantat saya, boleh-boleh aja..asal bayar dimuka ya.. Cuma 500 ribu aja perngentot. Ngesek semalam suntuk dengan bugil dengan mas-mas sekalian cuma dua juta. Gak mahal bukan. Asal mas tahan aja sama memek saya yang nakal. Ayo buruan…

Kategori

Blog Stats

  • 3,841,653 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.