Cara meremas toket yang benar…

Cara meremas toket yang benar

“nih gua ajarin cara meremas toket yang bener, pegang dengan kedua jari jemari kamu terus lanjutin dengan dengan nyium bibirnya, di jamin toket cewek kamu malah tambah gede”

5 Responses to “Cara meremas toket yang benar…”


  1. 1 Anonymous Agustus 26, 2007 pukul 5:22 am

    anjing loe enak banget,,,gua pengen dong……goblog banget!!!

  2. 2 arie Desember 19, 2008 pukul 5:09 pm

    aku udah penah kayak gitu
    sering malahan
    rasanya…………
    kayak pegang jeli

  3. 3 agung setiawan Maret 14, 2009 pukul 11:59 am

    klaau sicewek pasrah kayak gitu wah enak banget……………pasti aku tak akan melepaskannya langsung aku ajak ngamar aja

  4. 4 iggi Mei 21, 2009 pukul 6:26 am

    Mantap cewe’y, .
    cowoknya mndingan gua,

  5. 5 Nina Juni 19, 2009 pukul 5:33 pm

    Mau dong diremas2…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Blog Stats

  • 3,845,144 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: