Cewek Cina Surabaya..Bugil dengan memek dan toket yang memancing.

Cewek cina surabaya ini lagi tidur-tidur siang dikamarnya dan dia terkejut dengan celana dalam dan bajunya yang tersingkap sehingga toket dan memeknya kelihatan. Ternyata di habis diperkosa oleh empat lelaki bujang yang menggaulinya rame-rame.

5 Responses to “Cewek Cina Surabaya..Bugil dengan memek dan toket yang memancing.”


  1. 1 kopral jono Februari 16, 2008 pukul 9:00 am

    ha..ha…ha..
    pinter banget lu ngibulnya ye…
    jangan2 lu sendiri salau satu pelakunya…
    ha..ha…ha…
    tapi siip bro….
    kirimin gambar lain ke email gw donk…

  2. 2 rakasiwi September 25, 2008 pukul 12:14 pm

    waooo, besar amat tuh memek, kalo 4 orang sih masih kurang bagaimana kalo tambah aku ???

  3. 3 micheal Desember 31, 2008 pukul 7:13 pm

    ihh…memek nya Rimbun Banged!!
    ihh… Ngeri!!
    susah dong Cari lobangnya??

  4. 4 D`N_CoK Januari 19, 2009 pukul 11:04 am

    wah”…..
    ~_~!!!!!!!!!
    gambar’e seh lumayan tp klo org’e bneran melayani gw mau aj om….
    kwokowkowkowkowkowko……
    ~.~
    ~_~
    ^_^
    >._<
    ^.^
    anjrit…………..

  5. 5 Sadomasochist April 29, 2009 pukul 8:43 am

    Hah! Gambar tipuan kayak gitu aja….
    Itu gambar foto artis Jepang…
    Perlu gua sebutin sekalian nama artisnya ga..?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Blog Stats

  • 3,934,988 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: